Jurnal Pendidikan Almuslim

Diterbitkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim Bireuen-Aceh. Terbit dua kali dalam setahun (Agustus dan Pebruari). Terbit perdana pada Agustus 2013, dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas keilmiahan dosen atau akademisi dari berbagai Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan dan Instansi secara umum dan sivitas akademika FKIP Umuslim Bireuen secara khusus.

Adapun isi artikel dalam jurnal ini yaitu artikel dalam bentuk hasil penelitian, dan artikel konseptual, yang berkaitan dengan Pengembangan ilmu Pendidikan. Setiap penerbitan terdiri dari 7 sampai 9 judul, yang terdiri dari 50-80 halaman.

Redaksi menerima kiriman artikel, namun harus sesuai dengan persyaratan, baik tema dan gaya penulisan yang telah ditentukan berdasar kaidahnya. Naskah (artikel) dikirim ke redaksi dalam bentuk CD-R/CD-RW atau dapat di kirim melalui emailjupa.umuslim@yahoo.co.id. Dengan ketikan MS Office Word 2007 atau 2010. Redaksi berhak menyeleksi dan bertanggungjawab untuk mem-berikan telaah konstruktif dan jika perlu menyampaikan hasil evaluasi kepada penulis. Semua isi Jurnal akan di online-kan pada web: jfkip.umuslim.ac.id

Artikel dalam Jurnal Pendidikan Almuslim harus berupa karya orisinil penulis. Oleh karena itu, Redaksi tidak bertanggungjawab terhadap isi dan orisinalistas artikel dalam Jurnal Pendidikan Almuslim.

Jurnal ini telah terideks oleh


Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Almuslim

Daftar Isi

Artikel

Suherman Suherman
PDF
Ismawirna Ismawirna, Ristia Murni
PDF
Aisyah A Rahman, Fera Agustina
PDF
Muhammad Iqbal, Asrul Karim
PDF
Siti Khaulah
PDF
Yuhafliza Yuhafliza
PDF
Yessi Kartika, Noratul Husna
PDF
Asma Wardah
Nurmasyitah Nurmasyitah
Nur’akla Nur’akla